Cara Agar Cepat Hamil Secara Islam

Didalam Al Quran dan sunnah telah dijelaskan beberapa doa nabi zaman dahulu cara cepat hamil menurut Islam yang bisa dicoba bagi setiap pasangan suami istri. momongan merupakan rezeki yang diberkan oleh Allah SWT kepada setiap hambaNya. Sebagaimana yang namanya rezeki, kita tak akan pernah tahu kapan kah datangnya rezeki itu.dan sebagai muslim diwajibkan untuk ihtiar/berusaha ,berusaha yang tepat dan halal. sehingga pantas kita diberikan amanah berupa rezeki yang di idam idamkan oleh semua para calon ayah dan ibu harapan ini tentunya akan memuncak apalagi jika anda adalah pasangan pasutri yang sudah sangat lama membina rumah tangga namun tak kunjung mendapatkan keturunan. Namun, percayalah mungkin Allah SWT menguji anda untuk sedikit bersabar lebih lama sebeum niatan anda mendapat keturunan terkabulkan. Bukan tak mau menjawab do’a anda unuk segera diberi momongan, namun Allah tahu apa yang terbaik untuk anda dan lebih tahu waktu yang tepat kapankah anda akan segera mendapat momongan.

Oleh karena itu doa ini merupakan yang bisa anda baca sebagai salah satu cara cepat hamil menurut Islam


هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُ قَالَ رَبِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاء
hunaalika da’aa zakariyyaa rabbahu qaala rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’u ddu’aa
Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendenganr do’a”. (Ali Imron : 38)
رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.
Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).
رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin
“Ya Tuhanku janganlah engkau biarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS.Al-Anbiya:89)
اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi
“Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim).
Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi:
اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَاِلي(لَنَا) وَوَلَدِي (نَا) وَبَارِكْ لي (لَنَا) فِيهِ
Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi
“Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”
Selain doa diatas, bernadzar untuk menamai calon buah hatinya kelak dengan nama “Muhammad” juga akan mempercepat dikaruniai seorang anak. Perbanyak juga bacaan istigfar, dzikir “ Yaa Salam” dan bacaan asmaul husna “Ya Mushowir” ( Yang Maha Pemberi bentuk) sehabis sholat fardhu ataupun sunnah.
Sebagai tambahan amalan Anda bisa mencoba untuk senantiasa puasa Senin Kamis atau Puasa Dawud dan memperbanyak sedekah terutama untuk anak-anak yatim piatu. Sebagai pancingan untuk meningkatkan hormone keibuan Anda bisa mendekatkan diri dengan belajar mengasuh bayi saudara atau tetangga sepenuh hati seolah-olah itu adalah anak Anda sendiri.
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” [QS Ar-Ra'd (13):11]

Bacalah do’a itu terus menerus dan setiap waktu, kemudian iringi dengan tips berikut ini.

  • Memantaskan diri anda untuk menjadi orang tua. Berintropeksilah, sudahkah pantas anda mendapat keturunan? Sudah layakkah anda untuk mengasuh seorang anak? Ingat anak adalah amanah Allah SWT yang harus anda jaga, dan Allah tahu apakah anda siap atau tidak untuk menjadi orang tua. Jadi persiapkanlah jasmani dan rohani anda agar siap untuk segera medapatkan keturunan.
  • Jagalah kondisi mental dan psikis anda. Stress menjadi salah satu penyebab berkurangnya keintiman hubungan suami istri. Jadi jagalah kondisi keehatan rohani anda agar segera mendapatkan momongan.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan akan memberi nutrisi bagi tubuh anda dalam bereporduksi, selain itu hentikan juga kosumsi alkohol dan rokok. Selain berbahaya bagi kesehatan, mengkonsumsi Alkohol juga perbuatan yang sangat dibeci Allah SWT.
  • Senantiasa berbaik sangaka kepada Allah SWT. Percayaah, Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Rencana Allah itu indah sekali dan pastinya merupakan yang terbaik bagi anda. Teruslah berdoa tanpa putus agar Allah memudahkan anda berdua untuk segera mendapat momongan.
Baca juga Buku Paket Cepat Hamil+konsultasi+obat cepat hamil
Allah SWT mencintai hambaNya yang bersabar, termasuk bagi pasutri yang sudah lama mendambakan menimang momongan. Semoga tip cara cepat hamil menurut Islam di atas bisa membantu muslimin dan muslimat yang sudah berumah tangga untuk segera mendapat momongan yang mereka rindukan.
Al Quran dan sunnah telah menjelaskan beberapa cara cepat hamil menurut Islam yang bisa dicoba bagi setiap pasangan suami istri. Anak adalah rezeki yang diberkan oleh Allah SWT kepada setiap hambaNya. Sebagimana yang namanya rezeki, kita tak akan pernah tahu kapan kah datangnya rezeki itu. Begitupun bagi anda yang telah cukup lama atau mungkin baru saja menikah, pasti mengidam-idamkan diberi amanah oleh Allah untuk segera mendapatkan keturunan.

Lagi Hangat